I... can't remember what to write :/

Jadi ya.. a few quick notes aja yah. Udah tau kalo Tim Berners-Lee, inventor dari WWW, bikin blog? Link-nya ada tuh, di sidebar gw. Sampe sekarang si baru ada satu posting, tapi baca aja de. Ini orang yang dari kerjanya kita bisa ngeblog kaya sekarang dan segala macem. Give the old man a visit :) Terus lagi, sub-situs dari blog ini udah gw bikin. Isinya cuman puisi sih, tapi puisi ini gw buat berdasar dari lirik lagu-lagu Jepang gituh. Sampe sekarang gw ada beberapa dari Laruku doang: liriknya dalem. Apa kamu tau kalo Feeling Fine, biarpun nge-beat kaya gitu, sebenernya adalah lagu yang sedih (banget)? Check my reinterpretation at On Wings to find out more. Trus, gw nemu manenan baru, simulasi bikin village, di travian. Gw ini juga lagi nyoba2 maennya gimana, he2 Udahh.. gw lupa mo nulis apa lagi, plus perut lagi laper nungguin temen yang dipesenin beli nasi goreng. Lab sini dingin abis, jadi gampang laper :/
posted@6:41 PM

Comments & Discussion

Post a Comment