"we all think you're a fool!"

gw baca di blogfam cerita soal blogger indonesia yang ditangkep, err.. dimintain keterangan polisi. Gara-gara tulisannya soal foto SBY dan Mayangsari. Ada beritanya di detik, monggo dibaca lebih lanjut. Dan soal ini, si blogger sendiri bikin riposte yang bagus di sini. Yang lucu superpakartelematikarajahutan (notice the sarcasm here) mr. roy suryo ikut2an turut campur dan segalanya, bisa diliat di sini. Gw ga mau komentar ah. Ntar gw diciduk, anak istri makan apa coba (ignore the fact that gw ga punya anak istri)? Tapi emang deh ya, dasar superpakar kita ga ada kerjaan. Gw sempet kesel juga waktu dia gembar-gembor masuk tipi bisa nunjukin soal situs bikinannya Dr.Azahari--dia bilang tau di mana servernya, siapa yang punya, dan laen-laen. Kyahahah. Gw juga BISA ngliat gituan doang. Anak TK juga bisa. Bahkan KAMU PUN BISA!. Gituan aja ampe jadi berita TV. Sebagai orang komputer gondok juga nie :p Tapi ya udahlah. Ga enak juga ngomongin orang. Btw, gw tadi dari siang ampe sore bersih2 kantor. Jadi ceritanya gw ikutan bikin satu perusahaan software gitu, dan kemaren ini dah dapet kantor di lante dua sebuah ruko punya temen gw. Nah, makanya tadi itu ma bos gw dateng deh ke "calon" kantor. Bujug dah ah kotor abess... Akhirnya berdua cowo2 preman ga jelas ke toko beli alat-alat pel, cairan pembersih apa segala macem, dan akhirnya rodi berdua ngepel2 ga jelas, sampe ada temen2 yang datang. Tempatnya asik sie, walopun ya sekarang masih blum ada apa-apa. Bagus interiornya. Rencana ntar malem mo nginep situ, tapi ya ga tau ni. Udahan dulu deh, gw mo browsing lagi :)
posted@7:56 PM

Comments & Discussion

Post a Comment