OMG! Ga bisa brenti ngakak gw :D

(thanks to Bram yang punya foto ini XD ) Ini foto jaman masih SD, Min Malang 1. Here's the cast of characters: Pertama, paling kanan sendiri yang wajahnya susah (mungkin gara2 ketutupan), pake dasi merah baju kotak2, itu namanya Dimas. Sekarang di ITS. Trus anak sok imut di depannya yang pake dasi kupu2 ama jas item, itu Bram, sekarang juga di ITS. Wajahnya sekarang dijamin gak imut kaya yang ada di potoh. Di kirinya Bram, bergaya seolah-olah lagi bilang "Oke banget ga sih gaya gw?", itu Dardiri. gw ga tau dia sekarang di mana :( Di belakang, antara Bram ama Dardiri, yang lagi loncat, itu Jabba, sekarang FK Unibraw. Gayanya masih ga berubah mpe sekarang, persisss XD Gitu2 tapi pinter ga ketulungan, heran gw :p Pake baju kuning sebelah kirinya dardiri, itu Hilmy. sekarang di Jakarta ye kayanya, jago IT gituh, tapi gw ga tau tepatnya. Di frenster juga ada de orangnya.. Nah, terusss yang bergaya ala kingkong make dasi kupu2, itu Febri, sekarang di ITB. Pinter abes, ga karuan wes, dan terbukti menebar aura yang membuat orang2 di sekitarnya ikut pinter. Buktinya waktu gw dulu sebangku ma dia pas kelas 5 sd, rapor gw rangking 2 bo.. (bilang aja kalo gw tukang nyontek, ha3).. Yang pake biru2 di belakang, pake topi tinggi (maaph, gw ga tau baju adat ini namanya apaan), itu Farid. yang gw inget dia tuh kalo ngomong sopan, alus banget gitu... Di belakang yang ketutupan tangannya Febri, itu Edwin. Gw ga tau Edwin ma Farid sekarang di mana.. Truss, di belakang lagi agak ke kiri, yang keliatan kopiah ama matanya doang, itu Tatak, sekarang di FK Unibraw barengan Jabba. rumahnya deket rumah gw dan gw sering maen bareng juga kalo liburan.. NAH, dan the very finale.. centerpiece dari foto di atas, cowo yang make baju adat jawa lengkap dengan blangkon dan baju coklat, bergaya bak mafia yang cool dengan tangan di saku dan pandangan mata yang seolah berkata "alah dipotret aja mah gw udah kenyang tiap hari"... ...that would be me. GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA kok bisa2nya gw gaya kaya gitu.. *nangis air mata* (ya iyalah!)
posted@8:11 PM

Comments & Discussion

»Blogger dahlia

WHAT ?!!!

itu elo, pid ?!!!

doooh kecakepan banget ....pasti klo dia liat dah gedenya,

nyesel tuh..


kekekekekekek

*pembalasan di forum *

2:26 PM 
»Anonymous Anonymous

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

8:17 PM 
Post a Comment