06/06/06

hehehe, gw baru nyadar dua hari lalu itu tanggal 06/06/06. Dan (asli ini gw ga bikin-bikin) saat itu gw lagi getol2nya nyetel 'Route 666'-nya Laruku. btw, gw mau ngomel2 setidaknya dua hal.
1) Q: Coba tebak siapa pelanggar terbesar UUD'45?
A: Negara Indonesia. Alasan: gw lupa pasal berapa, tapi ada kan yang isinya "fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara"? Well, gw jujur belum pernah lihat satu pengemis yang dipelihara negara, jadi..
2) Q: Apakah guyonan paling gak lucu pada penyaluran bantuan korban gempa Yogya?
A: Gw denger di tipi tadi pagi: Penerima bantuan yang tadinya datang mau mengambil terpaksa balik lagi. alasannya? Bantuan dari Bank Daerah Yogya (Ato apa namanya gw ga cukup peduli untuk nginget) cuma bisa diberikan kalau mereka punya rekening di bank itu. WTF. Gw ga ada komen buat bangsa ini.
posted@12:49 PM

Comments & Discussion

»Anonymous Anonymous

Keep up the good work
»

5:16 AM 
Post a Comment