things i'm working on lately

1. gw lagi uas. tapi ini ga penting. 2. eating away all the articles from a list apart 3. a php-based random fantasy name generator, karena gw orang paling ga bisa ngarang nama 4. neocd rental management system. lagi-lagi web-based app pake php 5. translate artikelnya a.l.a (liat poin 2). baru dapet satu setengah. Kalo dapet banyak gw upload dah. 6. nonton world cup. gw pegang argentina. 7. gw juga lagi heran kenapa lama-kelamaan pikiran gw banyak hal2 serius gitu. apa gw makin tua yah? 8. udah (kayaknya). ngantuk berat :/
posted@12:34 PM

Comments & Discussion

»Anonymous Anonymous

Fiz, biasanya cari foto/image buat bahan desain sing apik+gratis tanpa royalti nang ndi ?

8:27 PM 
»Anonymous Anonymous

this is hafiz

anonymous sapa yah? aku carinya di http://sxc.hu
harus daptar dulu si, tapi gratis.

3:45 PM 

arema juga kah?
lagi iseng nelusuri blogger dari malang nih ^_^

7:26 PM 
»Anonymous Anonymous

Very nice site! »

10:10 AM 
Post a Comment